Beginiliah Cara Anak Medan Habiskan Libur Akhir Pekan

libur akhir pekan adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa kita lakukan di hari kerja. Berikut ini beberapa aktivitas yang biasa dilakukan oleh anak Medan untuk menghabiskan liburan akhir pekan.

Akhir Pekan Ala Anak Medan

  1. Car free day

seperti banyak kota lainnya, di Indonesia dan juga menyelenggarakan carfree day atau hari bebas kendaraan bermotor pada hari Minggu pagi. Cafe ini diadakan di sekitar lapangan merdeka.

Anak Medan biasanya bersepeda dan lari pagi. Penjual makanan juga banyak dijumpai saat carfreeday, jadi tak perlu bingung lagi ketika tiba-tiba lapar menyerang.

  1. Bersepeda ke Berastagi

Kalau olahraga di carfree day terasa membosankan, anak Medan biasanya bersepeda ke Berastagi. banyak komunitas sepeda yang melakukan Sunday morning riding (Sunmori) di daerah ini. Pemandangan di sepanjang jalan bisa memberikan kesegaran.

  1. Berbelanja di mall

Mall masih menjadi destinasi favorit para remaja di banyak kota, termasuk Medan. nonton film di bioskop, berbelanja, makan, atau hanya sekedar jalan-jalan bisa kita lakukan di sana. Di Medan juga banyak terdapat pilihan mobil yang bisa dikunjungi.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *