home wisata Bukit Cumbri, Wisata Negeri di Atas Awan Versi Wonogiri

Bukit Cumbri, Wisata Negeri di Atas Awan Versi Wonogiri

Tempat wisata yang ada di Indonesia memang ada banyak karena Indonesia merupakan negeri dengan berjuta keanekaragaman hayati yang memikat hati. Disamping itu ada juga berjuta spesies flora dan fauna yang menjadi ikon menarik dari Indonesia.

Mengapa Harus ke Bukit Cumbri?

Salah satunya ada di Wonogiri yaitu Bukit Cumbri. Salah satu bukit dari ribuan bukit yang ada di Indonesia ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata tujuan bagi anda yang ingin pergi berwisata ke Wonogiri.

  1. Kegagahan Puncak Cumbri

Bukit Cumbri memiliki dua puncak yang menawan. Jika anda sudah benar-benar mencapai puncak Bukit Cumbri maka anda akan melihat pemandangan yang begitu menawan.

Dengan melakukan pendakian sekitar 1 jam maka anda akan benar-benar sampai pada puncak Bukit Cumbri.

  1. Keindahan Sunrise yang Tiada Tara

Lelah setelah mendaki akan terbayarkan jika anda melihat keindahan sunrise yang memanjangan mata anda. Rasanya seperti melihat surga dunia yang tersuguh jelas di depan mata anda.

  1. Tujuan Bagi Dolaners Pemula

Bagi anda yang baru pertama kali melakukan pendakian maka anda dapat melakukan percobaan atau latihan di bukit ini. Karena jarak tempuh yang tidak telalu jauh dengan waktu tempuh yang bisa dibilang singkat.

  1. Harga Tiket Masuk

Untuk dapat memasuki kawasan Bukit Cumbri maka anda harus merogoh kocek sebesar Rp.15.000 dan itu juga termasuk biaya menginap dan mendirikan tenda di tempat ini.

Tertarik dengan Wonogiri. Maka bukit yang satu ini menjadi sangat disarankan. Bukit Cumbri adalah wisata negeri di atas awan versi Wonogiri yang wajib anda datangi. Dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa berlibur dan bercengkerama dengan alam bebas yang bisa merefresh otak anda.

Menarik, murah, terjangkau dan luar biasa bisa dikatakan karena jika kita harus ke tempat lain yang ada di luar negeri maka akan memerlukan uang yang lebih banyak lagi belum lagi biaya tiket serta paspor yang sangat mahal menajdikan bukit ini menjadi alternatif yang tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *