7 Selebgram Berhijab Indonesia Yang Bisa Jadi Inspirasi Para Hijabers

Tahukah Anda siapa saja selebgram berhijab Indonesia? Instagram kini memang tidak hanya menjadi aplikasi media sosial tetapi juga platform bisnis bagi para selebgram. Selebritas Instagram atau selebgram ini merupakan predikat yang ditujukan pada akun Instagram dengan banyak followers. Termasuk juga selebgram berhijab yang populer dengan konten-konten terkait fashion hijab yang inspiratif.

Selebgram Hijabers Indonesia

Di Indonesia sekarang ini ada banyak hijabers yang menjadi selebgram dengan jumlah pengikut mencapai jutaan orang. Style hijab yang menarik dan mudah diikuti seperti di Meah Hijab adalah daya tarik dari akun para selebgram ini. Lalu siapa saja selebgram berhijab tersebut? Simak deretannya berikut ini:

  1. Dwi Handayani

Pemilik akun @dwihandaanda ini telah memiliki pengikut Instagram lebih dari 1jt followers. Selebgram ini sering mengunggah foto OOTD-nya di akun miliknya, karena itu banyak pengguna Instagram mencoba meniru gayanya. Kepiawaian Dwi Handayani memadukan busana dan hijab membuatnya sering mendapat endorse produk untuk dipromosikan di akun miliknya.

pxhere.com
  1. Shella Alaztha

Hijabers cantik ini memiliki lebih dari 475 ribu pengikut di akun @shellaalaztha miliknya. Tidak hanya menerima endorse dari para online shop, Shella juga memiliki brand fashion sendiri bernama Alaztha. Gaya hijabnya yang selalu kece membuat banyak orang tertarik mengikuti akunnya di Instagram.

  1. Hamidah Rachmayanti

Sering muncul di banyak promosi online untuk menjadi model beberapa brand membuat followers akun @hamidahrachmayanti miliknya semakin melonjak. Jumlah pengikut selebgram yang juga merupakan istri dari artis Irvan Farhad ini bahkah sekarang telah mencapai 1 juta pengikut.

  1. Agnia Punjabi

Selebgram berhijab asal Malang ini memang sangat cantik, jadi tidak heran jika Ia punya banyak followers hingga lebih dari 918 ribu. Namun tidak hanya itu, gaya OOTD dan feed Instagram miliknya yang menarik juga membuat orang rela mengikuti akunnya. Jika penasaran seperti apa gaya hijabnya, Anda bisa mengikutinya di akun Instagram @aghniapunjabi.

  1. Erlinda Yuliana

Pemilik akun @joyagh ini dikenal dengan gaya hijabnya yang simple casual dan high-street fashion yang atraktif. Jumlah followers yang telah mencapai angka 649 ribu membuat banyak online shop mempercayakan produk mereka untuk dipromosikan oleh Erliana di akun Instagramnya.

pxhere.com
  1. Dian Pelangi

Desainer sekaligus selebgram berhijab ini memiliki jumlah pengikut Instagram lebih dari 5 juta followers. Dian Pelangi sering membagikan karya kreatifnya di akun @dianpelangi miliknya. Karena itu tidak heran jika banyak orang mengikuti akunnya untuk mendapat inspirasi dan referensi hijab yang kece.

  1. Dian Safitri

Memiliki selera fashion yang chic dan high end membuat Dian Safitri menjadi selebgram berhijab yang inspiratif. Bahkan kini akun @dssaaksss miliknya telah memiliki pengikut berjumlah lebih dari 360 ribu. Dian safitri sering mengupload foto OOTD-nya selama travelling ke berbagai negara.

Tips Untuk Menjadi Selebgram Hijabers

Nah, untuk Anda yang tertarik mengikuti jejak mereka menjadi selebgram hijabers, di bawah ini beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

  1. Punya Ciri Khas

Agar lebih mudah dikenali, Anda harus punya ciri dan gaya yang khas dan sesuai dengan pasion Anda. Hal ini akan menarik lebih banyak followers mengikuti akun Instagram Anda. Ciri khas yang Anda tentukan harus mencerminkan diri Anda dan Anda juga memiliki minat besar terhadapnya.

pxhere.com
  1. Mengupload Konten Secara Konsisten

Konsistensi konten yang Anda upload sangat mempengaruhi tingkat popularitas Anda di Instagram. Tidak perlu memposting berkali-kali dalam sehari, Anda bisa buat jadwal posting konten dan menguploadnya sesuai jadwal.

  1. Tulis Caption dan Hashtag Yang Menarik

Menuliskan caption dan hastag yang menarik akan membuat lebih banyak orang tertarik mem-follow akun Anda. Anda bisa menulis caption yang inspiratif dan komunikatif serta menambahkah beberapa hashtag yang tepat.

  1. Post Foto dan Video Berkualitas Tinggi

Agar akun Instagram terlihat menarik, pastikan konten yang Anda posting punya kualitas yang tinggi. Instagram merupakan media sosial yang berfokus pada foto dan video. Oleh karena itu, selalu bagikan gambar dengan kualitas bagus untuk meningkatkan kepopuleran Anda.

  1. Interaksi Langsung Dengan Pengikut

Melakukan interaksi dengan para pengikut juga tak kalah penting dilakukan. Hal ini dapat membuat follower merasa lebih diperhatikan dan menyukai konten yang Anda bagikan. Untuk itu, jika ada seseorang meninggalkan komentar di postingan foto atau video Anda maka sebaiknya Anda membalasnya.

Menjadi selebgram berhijab Indonesia dengan jutaan followers memang tidak mudah. Namun saat berhasil, bukan hanya popularitas di media sosial yang akan diperoleh tapi juga berbagai kesempatan langka dan penghasilan tambahan yang menggiurkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *