Pilihan HP Xiaomi Di Bawah 5jt Paling Menarik Untuk Dibawa Pulang

Seseorang memilih HP xiaomi di bawah 5jt lantaran pandangan bahwa smartphone tersebut sudah memiliki spesifikasi tinggi. Ini memang benar adanya. Bahkan teknologi yang disematkan sudah dipertinggi sehingga pengalaman pengguna akan semakin baik.

Xiaomi sendiri dikenal sebagai produsen smartphone yang tak main-main dalam memberikan keceriaan bagi loyalisnya. Produsen ini berani memberikan terobosan baru yang lebih baik di dalam produknya. Menariknya, harganya masih terbilang sangat wajar.

Bila dibandingkan dengan pesaingnya, kualitasnya tidak berbeda jauh. Bahkan ada yang lebih tinggi, tetapi harganya terlampau jauh rendah ketimbang pesaingnya. Oleh karenanya, banyak sekali pemburu xiaomi belakangan ini.

Kalau Anda sedang mencari HP xiaomi di bawah 5jt dengan kualitas mewah, Anda butuh referensi ini. Mari simak satu persatu jenisnya beserta spesifikasi yang dihadirkan dalam produknya berikut ini.

Xiaomi MI 9T

Serie ini menghadirkan pengalaman baru di dunia gaming. Pengguna yang ketagihan dengan game-game online sangat terbantu dengan adanya produk ini. Karena seri ini memang dibuat dengan kinerja yang lebih baik.

RAM sebesar 6 GB serta ditunjang dengan CPU Qualcomm Snapdragon 730 Octa Core Kryo 470 membuat smartphone dapat bekerja dengan sangat baik. Mesin ini mampu menjalankan smartphone dengan sangat cepat, mampu hindarkan lag sehingga wajar jika penggunanya semakin nyaman.

Layarnya juga sangat besar. Layarnya sekitar 6,3 inchi dengan kepadatan sekitar 403 ppi. bisa dibayangkan betapa jernihnya gambar yang dihasilkan bukan?

Untuk menambah pengalaman lebih baik, smartphone ini didukung dengan triple kamera utama. Resolusinya 48 MP + 13 MP Ultra wide angle lens + 8 MP telephoto camera. Sedangkan kamera depannya sekitar 20 MP.

Untuk mendukung kenyamanan, smartphone ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar. Kapasitasnya mencapai 4000 mAh. Menariknya, smartphone ini dibekali dengan fast charging sehingga pengisian baterai akan semakin cepat.

Ponsel pintar ini tersedia dalam dua penyimpanan internal. Mulai dari 64 dan 128 GB. Dan harganya sendiri di kisaran 4,5 juta rupiah. Namun ada beberapa penjual online yang masih mematoknya di kisaran angka 5 juta ke atas.

Xiaomi Pocophone F1

Seri ini tercatat bisa dibungkus dengan harga sekitar 4,4 juta rupiah. Memiliki spesifikasi yang cukup mewah. Dimulai dari dapur pacunya yang berasal dari processor octa core Kryo 385 silver.

Kemudian processor ini didukung dengan chipset snapdragon 845 dengan tunjangan RAM sebesar 8 GB. Paduan ini memberikan pengaruh besar dalam urusan kinerja. Tak pelak jika smartphone ini bisa melaju kencang untuk berbagai kegiatan.

Menariknya, memori internalnya sangat luas. Kapasitasnya mencapai 256 GB. Hanya untuk urusan kamera depan, smartphone ini masih menggunakan dual kamera dengan resolusi 12 + 5 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20 MP.

Tentunya itu bukanlah masalah yang berarti. Anda masih bisa mendapatkan hasil gambar yang lebih baik jika mengambilnya dari depan. Kemudian untuk baterainya sendiri sudah sebesar 4000 mAh.

Kalau Anda membawanya pulang, usahakan untuk mengamankan smartphone kesayangan ini. Salah satunya dengan membekali aksesoris semacam custom popsockets. Aksesoris ini sangat fungsional. Bukan hanya sebagai pemanis, tapi juga membantu dalam berkegiatan semisal selfie atau nonton video dan lain sebagainya.

Xiaomi MI Note 3

Produk ini juga tak kalah keren. RAM besar sekitar 6 GB dipersenjatai dengan processor octa core Kryo 260 sudah cukup untuk membuat performanya melaju sangat kencang. Anda tidak salah jika membelinya.

Soal kameranya juga cukup menarik. Kamera utama beresolusi 12 + 12 MP (dual kamera), dan kamera depan sekitar 16 MP. Bukankah masih kecil?

Tenang saja, kamera tersebut masih bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih. Hal ini disebabkan oleh tersematnya sensor Sony IMX386. Sensor tersebut yang akan membantu pengguna dalam menampilkan gambar super tajam.

Yang perlu diingat bahwa smartphone ini masih belum besar kapasitas baterainya. Tidak seperti baterai smartphone di kelas menengah atas, baterainya hanya sebesar 3500 mAh. Tapi jika Anda cerdik dalam memanfaatkannya, Anda masih bisa menghemat baterai tersebut.

Bagaimana dengan harganya? Jika Anda ingin mengamankan smartphone ini, Anda siapkan dana sekitar 4,1 juta rupiah. Ini tergantung dimana Anda membelinya. Artinya, kemungkinan ada perbedaan, tapi tidak terlalu besar.

Demikianlah beberapa jenis smartphone yang bisa menjadi pilihan Anda. Jika Anda hanya memiliki dana sekitar 5 jutaan, memilih salah satu jenis HP xiaomi di bawah 5jt yang disebutkan di atas sudah cukup untuk Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *