home Fashion Jenis Karpet Pemadani Yang Indah dan Terbaik

Jenis Karpet Pemadani Yang Indah dan Terbaik

Karpet merupakan peralatan rumah tangga yang hampir di setiap rumah ada. Kegunaan dari karpet itu sendiri adalah untuk tempat bersantai agar lebih hangat dan tidak dingin. Jika rumah mu memiliki luas yang cukup besar dan lebar, jenis karpet yang tepat untuk kamu pilih adalah karpet permadani.

Karpet permadani memiliki ukuran yang besar dan lebar. Karpet ini mudah di bersihkan. Meskipun mudah di bersihkan, namun kamu harus selalu rutin merawat karpet ini agar tidak terserang jamur. Jika sampai terkena jamur, maka kamu harus mengetahui cara menghilangkan jamur pada karpet atau how to get mold out of carpet. Ada banyak produk dan merk karpet permadani yang beredar di pasaran. Berikut ini adalah beberapa produk karpet permadani yang bisa kamu pilih dan beli. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

1. Karpet Permadani Shafira

Merk karpet permadani pertama adalah Shafira. Karpet permadani shafira menggunakan bahan dasar atau material yang berasal dari Polypropylene nylon synthetic. Bahan ini memiliki keunggulan bisa tahan terhadap noda dsn kotoran serta bisa dengan mudah ketika di cuci atau di bersihkan. Diameter ukuran standar dari karpet permadani merk shafira adalah sekitar 190 x 260 cm dengan ketebalan karpet mencapai 5 mm. Karpet permadani shafira memiliki bobot mencapai 7,5 kg. Dengan ukuran yang super jumbo maka karpet permadani merk shafira ini bisa muat di pakai untuk banyak orang. Produk karpet permadani merk shafira ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 363 ribu rupiah.

unsplash.com

2. karpet permadani moderno

Merk berikutnya dari karpet permadani yang beredar di pasaran adalah karpet permadani moderno. Karpet permadani ini memiliki diameter ukuran sekitar 160 x 210 cm. Kamu bisa memilih berbagai macam varian warna yang di sediakan dari karpet permadani moderno ini. Warna-warna tersebut antara lain adalah merah, cokelat, biru dan masih ada banyak lagi yang lain. Bahan dasar yang digunakan pada karpet permadani moderno ini berasal dari Polypropilen dengan keunggulan antara lain adalah bisa awet dan tahan lama, anti static dan juga mudah di cuci. Produk karpet permadani dengan merk moderno ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 180 ribu rupiah.

3. Karpet permadani Almaya

Produk karpet permadani berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk karpet permadani Almaya. Karpet permadani ini memiliki diameter ukuran sekitar 210 cm x 310 cm. Dengan bobot karpet permadani merk ini adalah sebesar 10 kg dan memiliki ketebalan mencapai 5 mm, karpet permadani almaya ini sangat cocok kamu letakan pada ruang tamu atau ruang kumpul keluarga. Karpet permadani almaya ini menggunakan kombinasi beberapa bahan dasar atau material yang antara lain adalah Polyprophylene, olefin dan juga nylon-synthetic. Produk karpet permadani dengan merk almaya ini di jual dengan harga kurang lebih sekitar 460 ribu rupiah.

unsplash.com

4. Karpet Permadani Almaya UK

Karpet permadani berikutnya adalah almaya Uk yang memiliki motif yang modern tapi bernuansa klasik. Ada banyak varian warna yang di sediakan oleh karpet permadani Almaya UK ini yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan keinginan mu. Tak hanya itu, desain dari karpet permadani Almaya UK ini sangat indah dan elegan. Dengan membeli karpet permadani almaya Uk ini maka interior rumah mu akan semakin cantik. Diameter ukuran dari karpet permadani ini adalah 210 cm x 160 cm dengan ketebalan mencapai 6 mm. Karpet permadani dengan merk Almaya UK ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 200 ribu rupiah.

5. Karpet Permadani BCF Retro

Karpet permadani berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Karpet Permadani BCF Retro. Karpet Permadani BCF Retro ini memiliki diameter ukuran sekitar 100 cm  x 150 cm dengan ketebalan karpet mencapai 5 mm. Bobot dari karpet permadani merk BCF Retro adalah seberat 4 kg. Karpet permadani yang satu ini memiliki banyak varian warna dan juga motif yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan keinginan mu sendiri. Keunggulan dari karpet permadani merk BCF Retro adalah warna dari karpet tidak mudah luntur dan bulu-bulu tidak mudah rontok. Karpet permadani dengan merk BCF Retro ini di bandrol dengan harga kurang lebih sebesar 120 ribu rupiah

unsplash.com

6. Karpet Permadani Minimalis PP Rugs Modern

Merk karpet permadani berikutnya yang bisa kamu pilih dan beli adalah merk PP Rugs Modern. Bahan dasar atau material yang digunakan dari karpet merk ini adalah berasal dari Polypropylene dengan kualitas terbaik. Diameter ukuran dari produk karpet permadani merk ini adalah sekitar 115 cm x 135 cm. Ada berbagai macam warna dan motif yang di tawarkan produk karpet ini yang bisa kamu pilih sesuka hati. Produk karpet permadani dengan merk PP Rugs Modern ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 160 ribu rupiah.

Nah itulah sekilas mengenai harga dari karpet permadani terbaik. Sekian dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *