home Umum Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Terbaik

Rekomendasi Kolam Renang di Jakarta Terbaik

Jakarta adalah ibukota dari negara kesatuan republik Indonesia. Jakarta menjadi tempat persinggahan para orang-orang dari daerah untuk mencari sesuap nasi dengan menjadi perantau di kota yang terkenal keras dan sesak persaingan orang-orang. Hawa udara di Jakarta juga seringkali sangat panas dan terlebih ketika berada di jalanan yang sudah pasti macet. Ketika kamu di hadapkan dengan suasana kemacetan kota, maka kamu akan merasa penat dan jenuh.

Untuk dapat menghilangkan kepenatan tersebut hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara berenang di kolam renang. Mungkin bagi kamu yang punya banyak uang dan halaman rumah yang luas, maka kamu bisa menggunakan jasa pembuatan kolam renang di rumah mu. Namun, jika kamu tidak memiliki budget untuk membuat kolam renang sendiri maka kamu perlu mengunjungi beberapa kolam renang yang terkenal di kota Jakarta. Berikut adalah kolam renang di kota Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

1. Waterboom Jakarta

Kolam renang pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu jika kamu ingin berolahraga renang di Jakarta adalah Waterboom Jakarta. Bisa di bilang bahwa Waterboom Jakarta adalah salah satu wahana air yang terbaik di kota Jakarta. Berlokasi di jalan pantai indah kapuk, Waterboom Jakarta ini sangat tepat kamu jadikan sebagai tempat wisata bersama dengan anggota keluarga. Ada berbagai macam wahana permainan air yang bisa kamu nikmati di Waterboom Jakarta ini. Jam operasional dari Waterboom Jakarta adalah setiap hari di mulai dari jam 11 siang sampai dengan jam 9 malam. Harga tiket masuk yang di berlakukan oleh pihak pengelola Waterboom Jakarta adalah sebesar 150 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 100 ribu rupiah untuk anak-anak ketika weekday. Dan ketika weekend, tarif masuk yang berlaku di Waterboom Jakarta adalah sebesar 200 ribu rupiah untuk orang dewasa serta 150 ribu rupiah untuk anak-anak.

2. House Of Shafa

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan kepada kamu yang tinggal di ibukota Jakarta adalah kolam renang House Of Shafa. Yang menjadikan kolam renang House Of Shafa ini unik adalah karena pengunjung yang di perbolehkan untuk berenang di House Of Shafa adalah hanya perempuan dan anak-anak saja. Bisa dibilang bahwa kolam renang House Of Shafa ini mengusung konsep syari dimana tidak boleh ada campur baur antara laki-laki dan perempuan. Dan House Of Shafa hanya menerima pengunjung perempuan serta anak-anak saja. Tak hanya sampai disitu, anak-anak yang telah berusia di atas 7 tahun juga di pisah antara yang laki-laki dan perempuan. Lokasi dari kolam renang House Of Shafa ini berada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Tarif masuk yang di berlakukan oleh kolam renang House Of Shafa ini terbilang cukup murah yaitu hanya sebesar 15 ribu rupiah saja.

3. Tangkas Sport Center

Kolam renang di Jakarta berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi adalah kolam renang Tangkas Sport Center. Kolam renang Tangkas Sport Center ini berada di wilayah kompleks Greenville Blok Q, Jakarta Barat. Kolam renang Tangkas Sport Center ini memiliki banyak fasilitas kolam dengan tingkat kedalaman yang beragam. Tak hanya itu, Tangkas Sport Center juga menyediakan berbagai macam fasilitas-fasilitas untuk olahraga yang lain. Bagi kamu yang suka berbagai macam jenis olahraga, maka Tangkas Sport Center ini bisa menjadi pilihan tempat yang harus kamu kunjungi. Tarif masuk yang di tentukan oleh pihak pengelola dari Tangkas Sport Center ini adalah sebesar 60 ribu rupiah per orang. Dengan bermodalkan 60 ribu rupiah kamu bisa menikmati semua fasilitas yang di sediakan oleh Tangkas Sport Center ini.

4. Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu warga Jakarta yang ingin berenang dan berolahraga adalah Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center. Berlokasi di kawasan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center ini menyediakan banyak sekali fasilitas-fasilitas yang menunjang dan memanjakan. Selain kamu bisa berenang, di Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center ini kamu bisa sekalian menikmati keindahan pemandangan dari pantai mutiara yang sangat eksostis. Jam operasional dari Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center ini adalah mulai dari pukul 6 pagi sampai dengan pukul 10 malam. Sedangkan untuk tarif masuk yang berlaku di Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center ini adalah sebesar 25 ribu rupiah per orang.

5. Kolam Renang Alfa Indah

Kolam renang berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu ketika sedang berada di wilayah Jakarta adalah Kolam Renang Alfa Indah. Kolam Renang Alfa Indah ini berlokasi di wilayah dari kompleks perumahan Alfa Indah, Jakarta Barat. Kolam renang ini berada di dalam perumahan tersebut dan di buka untuk umum. Jadi bagi kamu yang tidak tinggal di perumahan Alfa Indah, kamu masih tetap bisa melakukan renang di kolam renang tersebut. Tarif masuk yang berlaku di Kolam Renang Alfa Indah adalah sebesar 20 ribu rupiah per satu orang. Sedangkan jam operasional yang berlaku di Kolam Renang Alfa Indah adalah mulai dari jam 6 pagi sampai dengan jam 7 malam.

Nah itulah beberapa kolam renang yang ada di wilayah kota Jakarta yang kami rekomendasikan untuk kamu. Sekian dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *