home Umum Makan Buah Pir, Hindari Berat Badan yang Berlebih

Makan Buah Pir, Hindari Berat Badan yang Berlebih

Apabila anda makan buah apel rutin setiap hari maka anda menjauhkan diri dokter. Kalau anda makan buah pir rutin setiap hari maka menjauhkan anda dari berat badan yang berlebih. Sebuah penelitian menyebutkan kalau anda rutin mengkonsumsi buah pir setiap hari maka kemungkinan akan mengalami obesitas 35% lebih rendah di bandingan mereka yang tidak pernah mengkonsumsinya.

Apabila anda mau mengkonsumsi buah pir setiap hari maka bisa meningkatkan kualitas diet. Selain itu terdapat sebuah penelitian yang menyebutkan kalau bagi mereka yang mengkonsumsi buah per sangat berkaitan dengan penurunan berat badan. Hal ini terjadi karena buah pir ini mengandung banyak serat yang baik untuk kesehatan. Sehingga bisa memicu untuk penurunan berat badan.

Apabila anda makan buah pir setidaknya satu buah dalam sehari maka sudah bisa memberikan efek positif untuk menambah asupan nutrisi bagi tubuh. Buah yang memiliki rasa yang manis dan memiliki tekstur yang renyah ini merupakan buah yang kaya serat dan rendah gula darah. Satu buah pir sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan serat dalam satu hari.

Selain kaya akan serat, kalori pir juga sangat rendah, hanya ada 100 kalori dalam satu buah pir. Namun buah ini juga kaya akan kandungan vitamin C, potassium, magnesium dan rendah gula. Sehingga bagi anda yang memiliki kebiasaan rutin mengkonsumsi buah pir maka membuat tubuh akan selalu sehat.

Bagi anda yang mengkonsumsi banyak buah maka ini merupakan sebuah pola makan yang sehat. Sehingga dengan begitu, terkena penyakit berbahaya akan semakin kecil. Sehingga kini banyak orang yang memilih mengkonsumsi buah pir untuk program diet yang sehat. Maka dari itu tidak ada salahnya anda terus mengkonsumsi buah pir untuk menjaga kesehatan dan mempertahankan berat badan yang ideal.

Terdapat sebuah penelitian yang menyebutkan kalau buah pir ini memiliki banyak kandungan serat dan air yang menyebabkan anda akan tetap merasa kenyang. Jadi keinginan untuk makan jajan atau ngemil sudah berkurang. Buah ini sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kolesterol yang tinggi.

Kalori pir ini sangat rendah sehingga wanita yang makan 3 buah pir dalam satu hari bisa mengasup kalori yang lebih sedikit. Berat badan yang berlebih akan menjadi lebih ideal. Saat memakannya jangan sampai anda mengupas kulitnya karena dari situlah sumber serat buah pir.

Demikianlah penjelasan mengenai kandungan kalori pir yang rendah sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang buah pir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *