Mengenal Minuman Tongtji The

Tong jji teh ini memiliki warna yang tidak sepekat teh lainnya, namun memiliki rasa sangat segar dan juga sedap. Kandungan kafein dalam Tongtji teh memang memberikan rasa sedikit pahit namun bisa memberikan efek stimulasi.

Terdapat catechin polifenol seperti tanin, catechin, epicatechin, epicatechin gallate dan juga berbagai proanthocyanidins serta flavonoid seperti tiamin dan asam amino. Tidak hanya itu, dalam teh Tong Tji juga ada beberapa jenis vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, C dan juga E.

Manfaat Teh Tong tji

Menunda Penuaan Dini

Teh hijau Tong tji mengandung sumber antioksidan tinggi yang sanggup menetralisir oksidan atau radikal bebas dalam tubuh. Polifenol katekin yang ada pada teh ini memiliki senyawa antioksidan terkuat, jadi jika dikonsumsi secara teratur bisa menunda tanda tanda penuaan dini.

Mengatasi Kelelahan

Teh yang satu ini jika diminum akan membuat tubuh terasa segar dan berenergi sehingga bisa dijadikan solusi baik untuk mengatasi lelah, malas, mengantuk dan kekurangan energi sekaligus meningkatkan sirkulasi darah.

Menjaga Kesehatan Gigi

Hanya dengan berkumur dengan air teh Tong Tji ini ternyata bisa juga digunakan untuk menjaga kesehatan gusi, mengencangkan gigi dan mencegah gigi tanggal.

Itu dia sedikit ulasan tentang Tong tji teh, mau coba?

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *