home Umum Yuk Ketahui Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud

Yuk Ketahui Restoran Bebek Tepi Sawah Ubud

Sedari dahulu, Pulau Bali selalu bisa mampu memikat hati banyak orang lewat keindahan alamanya. Tidak hanya terhenti pada destinasi wisatanya saja, karena Pulau Dewata ini menyimpan aneka kuliner yang tidak boleh dilewatkan. Di kawasan pariwisata Ubud, para wisatawan akan menemukan tempat makan terbaik. Restoran bebek tepi sawah Ubud, bisa menjadi lokasi tepat untuk mencari aneka kuliner khas Bali. Yuk kenalan dengan resto tersebut.

Kepopuleran Menu Kuliner Berbahan Dasar Bebek

Dibangun sejak tahun 1990n silam, kawasan Ubud sendiri udah dikenal dengan hidangan bebek gorengnya. Karena kepopulerannya tersebut, menu tresebut banyak diburu masyarakat. Tidak mengerankan bila resto yang menyediakan menu bebek ini, kualahan melayani pesanan setiap harinya. Para pengunjung harus rela antri panjang, demi mencicipi nkmatnya kuliner satu ini. Perjuangan mendapatkannya, setara dengan rasanya yang menggoyang lidah.

Tidak hanya terkenal di masyarakat  lokal, namun merambah hingga macanegara. Didukung sebagai Pulau dengan aneka destinasi wisata, membuat menu dari bebek tersebut semakin dikenal masyarakat dunia. Agar tidak kehabisan, pengunjung bisa mendatangi restoran sejak dibuka. Selain menghindari antrean panjang, pengunjung dapat menikmati kuliner tersebut dengan tenang.

Jika anda tertarik untuk mencicipi kuliner khas nusantara ini, silahkan datangi bebek tepi sawah yang berada di kawasan Ubud. Tempat ini bisa dikatakan sebagai tempat ideal, untuk menikmati menu populer tersebut. Selain menu utamanya, restoran ini juga menyediakan menu lainnya yang tidak kalah menarik untuk dicicipi. Bahkan saat gigitan pertama, lidah sudah tidak bisa menolak cita rasanya.

Miliki Daya Tarik Cukup Unik

Berbicara mengenai restoran, pastinya pengunjung akan berfikir bahwa tempatnya berada di dalam ruangan dengan interior mendukung. Namun restoran satu ini cukup unik, karena memanfaatkan daerah lingkungannya yang asri untuk menikmati sajian kulinernya. Selagi mencicipi menu kuliner lezat, pengunjung disajikan pemandangan alamnya. Makan menjadi semakin lezat, karena nafsu makan yang ikut meningkat.

Pengunjung disediakan beebrapa Gazebo yang bisa dipilih, sebagai tempat menyantap makanan mereka. Gazebonya sendiri, terbuat dari bambu dengan beratapkan alang alang. Sedangkan di sekeliling gazebo, pengunjung ditawarkan pemandangan persawahan yang membentang. Pengunjung juga bisa memilih ukuran gazebo, sesuai dengan anggota yang dibawanya. Sehingga tidak perlu khawatir, bahwa anggota anda tidak mendapatkan tempat duduk.

Lokasi restoran

Bagi anda yang tertarik mengunjungi restoran bebek tepi sawah, silahkan datangi lokasinya di jalan Raya Goa Gajah, Banjar Teges, Desa Peliatan, Ubud. Lokasi restorannya sendiri mudah ditemukan, lantaran berada di tepi jalan raya yang memiliki lahan parkir cukup luas. Pengunjung akan mudah menemukan lokasi tersebut, karena berdekatan dengan tempat wisata Goa Gajah Bali.

Keindahan alam ayng diciptakan sang pemilik semesta, tiada henti mengundang decak kagum kepada makhlukNya. Selagi menikmati karya Tuhan, anda bisa mencicipi kuliner sedap khas Bali tersebut. Nuansa asri nan tenang, membuatnya pengunjungnya merasa betah berlama lama di tempat tersebut. Sambil menunggu makanan turun ke perut, pengunjung dapat bersunda gurau dengan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *